Senin, 29 November 2010

Sukseskan Jamda dan Jamnas Lewat Drumband!

Jambore Daerah (Jamda) dan Jambore Nasional ( Jamnas) adalah event-event Pramuka yang cukup besar dan di Daerah Ogan Komering Ilir (OKI). Kenapa? Yapss. karena dua event tersebut akan diadakan di Ogan Komering Ilir yaitu di daerah Teluk Gelam. Jambore yang diadakan di teluk Gelam tersebut menjadi salah satu hal yang akan memajukan daerah OKI
pada umumnya dan Teluk Gelam Khususnya. Jambore yang menjadi kegiatan Pramuka telah menjadi sesuatu hal yang cukup penting di SMA N 3 OKI. Kenapa? Karena SMA N 3 OKI juga mengikuti Kegiatan Tersebut.

Lantas Apa hubungannya dengan Drumband??

Ada Upacara Pramuka pasti ada Drumband. Begitu juga dengan Acara Jambore Daerah dan Jambore Nasional. Yap benar.. Drumband SMA N 3 OKI di Undang untuk mengisi acara pada saat Jambore Daerah dan Kemungkinan Besar begitu pula pada Jambore Nasional. Mengapa?
"Jambore yang diadakan di Teluk Gelam adalah acara kita, Acara kabupaten OKI. Malu dong kalo acara di tempat sendiri yang mengisi acara malah orang laen??" Kata Bayu Hendro, Ketua Drumband SMA N 3 OKI. Dia juga menambahkan bahwa dengan minimnya alat dan pemain Drumband SMA N 3 OKI akan terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik.
Sukses deh Buat Drumband SMA N OKI.....
Good Luck!!
Sukseskan Jamda Dan Jamnas!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More